Nyatakan Ini Soal Kecelakaan Tae Yeon, Petugas Pemadam Kebakaran Bohong?
Selebriti

Buka suara tentang insiden kecelakaan Tae Yeon, petugas pemadam kebakaran disebut bohong karena ini...

WowKeren - Insiden kecelakaan yang dialami Tae Yeon terus jadi sorotan. Tengah diselidiki polisi, malah muncul berbagai rumor yang simpang siur dan membuat netter kebingungan.

Di lain sisi, petugas pemadam kebakaran belum lama ini sempat buka suara tentang insiden kecelakaan Tae Yeon. Selain isu tentang leader Girls' Generation yang kabarnya mendapat perlakuan spesial, petugas pemadam kebakaran Gangnam juga memberi pernyataan tentang yang satu ini.

"Kami menemukannya Audi, taksi, dan sebuah Benz (mobil Tae Yeon) di tempat kejadian," kata petugas. "Dari ketiga mobil tersebut, Benz adalah satu-satunya mobil yang yang mengangkut kantung udara. Kami mempertimbangkan fakta ini dan menempatkan Benz sebagai prioritas."

Pernyataan petugas pemadam kebakaran ini pun langsung jadi sorotan. Mengetahui juga ada aigbag di taksi yang ditabrak Tae Yeon, netter menuding petugas berbohong.

"Hul! Apa mereka gila? Kenapa berbohong saat diwawancara? Korban lainnya pasti kesal," komentar netter. "Kuharap korban lainnya menuntut Tae Yeon," sambung lainnya. "Bahkan juga ada tong gas di dalam taksi. Kalau itu meledak gara-gara ditabrak Tae Yeon, pasti bakal jadi kecelakaan yang lebih besar," kata yang lain.

You can share this post!

Related Posts