Trending di Naver, Begini Kesan Fans Soal Teaser MV 'Heart Shaker' Twice
Musik

Twice baru saja merilis teaser video musik lagu 'Heart Shaker' dari album repackage.

WowKeren - Rasanya baru sekitar sebulan Twice comeback dengan album "Twicetagram". Di saat lagu utama "Likey" masih sangat melekat di telinga fans, Twice kembali memanjakan Once lewat album repackage "Merry & Happy".

Album repackage ini mengusung single "Heart Shaker" sebagai title track. Senin (4/12) tengah malam KST, JYP Entertainment tak mau membuat penggemar Jihyo cs menunggu lama dan langsung mengeluarkan teaser MV "Heart Shaker".

Baru beberapa jam setelah perilisan, Twice pun langsung jadi trending di Naver. Seperti comeback sebelumnya, rilisan terbaru mereka sudah membuat fans penasaran dengan hasilnya.

"Seperti yang diduga dari Twice," seru seorang fans. "Aku tidak mengharapkan lagu mereka akan bagus di chart, karena ini repackage dan 'Likey' juga baru rilis sekitar sebulan lalu. Tapi aku penasaran hasilnya," kata fans yang lain.

Di sisi lain, MV "Heart Shaker" sendiri akan dirilis bersamaan dengan album "Merry & Happy" pada 11 Desember mendatang. Album ini berisi 15 lagu, terdiri atas karya-karya dari "Twicetagram" dan tambahan dua single baru.

Loading...

You can share this post!

Related Posts