Heboh Aksi Sulap Makan Korban, dari Penglihatan Uya Kuya Hingga Klarifikasi Demian - Topik Pagi
Selebriti

Sederet kabar selebriti berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Pasti semakin fresh dan semangat kan setelah liburan long Weekend. Biar tambah semangat lagi, intip yuk kabar-kabar paling terkini dari dunia selebriti saat ini.

Kabar tentang aksi sulap Demian Aditya yang melukai sang stuntman ternyata masih menjadi topik hangat. Ada pengakuan dari Uya Kuya serta klarifikasi dari Demian terkait insiden tersebut.

Selain itu Nikita Mirzani juga ikut memberikan komentarnya. Dari dunia K-Pop ada kabar Tae Yeon yang baru saja menjalani pemeriksaan polisi. Tak usah berlama-lama lagi, simak ulasannya berikut ini..

1. Uya Kuya Ternyata Lihat Demian dan Sara Lakukan Ini di Backstage SCTV Awards

Uya Kuya ternyata sempat menyaksikan apa yang terjadi di balik panggung usai aksi sulap Demian Aditya dilakukan di SCTV Awards 2017. Kira-kira apa ya yang terjadi di balik panggung?

Ternyata saat itu Uya sempat melihat istri Demian, Sara Wijayanto, menangis tersedu-sedu di balik panggung. Bukan hanya itu, Sara juga langsung berpelukan sedih dengan Demian setelah kejadian itu. Waduh, berarti aksi nangis-nangis Sara itu bukan akting ya?

"Saya cerita nih ya, kita semua nonton di TV, terus terang di samping-samping saya nggak ada yang sadar itu ada kejadian," ujar Uya. "Tapi waktu itu, Sara sempat lewat samping saya, sambil nangis-nangis gitu, habis itu balik, dirangkul Demian, masuk ke dalam."

2. Demian Aditya Akhirnya Klarifikasi Soal Aksi Sulapnya Makan Korban

Setelah lama ditunggu-tunggu, Demian Aditya baru-baru ini mau memberikan klarifikasinya soal aksi sulapnya di SCTV Awards 2017 yang memakan korban. Dengan terang-terangan, Demian mengakui bahwa saat ini sang stuntman, Edison Wardhana, tengah terluka. Akhirnya klarifikasi juga ya.

Melalui akun Instagramnya, Demian juga mengungkapkan alasannya mengapa ia bungkam selama ini. Rupanya, Demian masih ingin fokus pada pemulihan Edison yang merupakan sahabatnya sejak 15 tahun lalu. Aduh, semoga bisa segera sembuh ya Echon.

"Dear Netizen, Mohon maaf gw blm membuat statement mengenai kejadian kemarin, karena kita semua masih fokus dengan kesehatan Echon. Nanti akan ada waktunya gw untuk bicara, yang terpenting sekarang minta doanya untuk kesembuhan Echon," tulis Demian. "Fyi, Echon itu sahabat baik gw dan sudah saling kenal baik sejak 15 tahun yang lalu, dia bukan hanya sekadar stuntman or team manager aja tapi sudah seperti kakak buat gw."

3. Nikita Mirzani Kecam Aksi Sulap Demian Makan Korban

Sejumlah selebriti ikut ditanyai soal aksi sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017 yang membuat sang stuntman, Edison Wardhana, terluka. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Hmm, kira-kira bagaimana ya pendapat Nikita?

Nikita mengecam aksi sulap Demian ini lho! Di saat selebriti lainnya memilih tutup mulut, Nikita secara terang-terangan mengkritik pedas Demian karena tetap melakukan aksi sulap "Death Drop" meski pernah gagal di "Girls' Generation". Wah, blak-blakan banget ya artis yang satu ini.

"Kan sudah gagal, kalau memang sudah failed, kenapa dia (Demian) dengan begitu pedenya mau melakukan lagi di salah satu stasiun besar televisi," ujar Nikita. "Dia kan harusnya sudah tahu bakal terjadi apa."

4. Dituduh Penyebab Kecelakaan, Tae Yeon Bela Anjingnya Saat Diperiksa Polisi

Tae Yeon Girls' Generation baru saja menjalani pemeriksaan polisi pada Sabtu (2/12) terkait kasus kecelakaan beruntun yang menimpanya. Dari sejumlah pertanyaan yang dicecar padanya, polisi juga mencuriga anjing Tae Yeon sebagai penyebab kecelakaan itu. Wuih, beneran nih?

Namun, dalam pemeriksaan itu Tae Yeon bersikeras bahwa anjingnya tak ada hubungannya dengan kecelakaan tersebut. Selain mengakui kesalahannya menabrak kendaraan di depannya sehingga menyebabkan kecelakaan itu, Tae Yeon juga membela anjingnya mati-matian. Semoga beneran bukan anjing Tae Yeon ya penyebabnya.

"Walaupun aku memiliki anjing berusia 3 bulan di dalam mobil bersamaku, tapi dia sedang tidur di kandangnya," ujar Tae Yeon. "Anjingku tak ada hubungannya dengan kecelakaan ini."

You can share this post!

Related Posts