Diserbu Wartawan, Tae Yeon Sempat Ucapkan Ini Saat Datangi Kantor Polisi
Selebriti

Apa yang diucapkan Tae Yeon saat berada di kantor polisi? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Kelanjutan kabar mengenai kasus kecelakaan yang melibatkan Tae Yeon memang menjadi sorotan banyak pihak. Tak sedikit netter yang memberikan komentar miring tentang kebiasaan menyetir leader Girls' Generation ini.

Kabar terbaru menyebutkan Tae Yeon telah menjalani pemeriksaan di kantor polisi Gangnam. Dalam penyelidikannya, Tae Yeon mengaku penyebab kecelakaan tersebut bukan karena tingkah anjingnya yang berada di mobil saat itu.

Saat datangi kantor polisi, Tae Yeon sudah diserbu banyak wartawan yang ingin meliput. Mengenakan pakaian serba hitam, ia bahkan harus didampingi sang manajer agar bisa masuk ke mobil.

Diserbu wartawan setelah selesai penyelidikan, Tae Yeon pun akhirnya berani mengucapkan, "Orang-orang akan terluka. Kalian berlebihan". Akhirnya Tae Yeon pun dapat masuk ke mobilnya dan meninggalkan kantor polisi.

Melihat keberanian Tae Yeon ini membuat netter memujinya. Netter berharap orang-orang tak menganggap Tae Yeon bak kriminal.

"Kenapa mereka beranggapan Tae Yeon seorang kriminal? So dramatik," kata netter. "Wow, tolong tinggalkan Tae Yeon sendiri," sahut netter.

"Benar, orang-orang bak menganggap di seorang kriminal tsk," sambung yang lain. "Mereka pasti akan memburu dia lagi kalau ada seseorang yang terluka saat di kantor polisi," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts