Ngomel dan Ngaku Tak Takut Kehilangan Fans, Mitha The Virgin Ditegur Netter
Selebriti

Ngomel usai ditegur oleh fans, Mitha balik diingatkan oleh netter di media sosial...

WowKeren - Postingan Mitha The Virgin di Instagram baru-baru ini menghebohkan netter. Bagaimana tidak, Mitha menuliskan caption cukup panjang berisi omelan untuk haters dan juga fansnya. Mitha rupanya tengah marah lantaran mendapat komentar dari salah satu fans di media sosial.

"Jadi Fans ga usah Bodoh Dan jadi Haters ga usah Sok Pinter apalg yang tdnya NgeFans trus jd Haters ga ush Goblok!! Ga usah sok sempurna komentarin Hidup saya," tulis Mitha. "Ga usah sok sempurna ngatur saya harus ngapain .. Kalo ga suka ga ush diliat.. Saya mau nge Dj kek,mau nyanyi kek, mau jungkir balik kek HAK SAYA!! Suka silahkan ga suka Bodo Amat!!"


Tidak hanya itu, Mitha juga menyebutkan bahwa dirinya tidak takut jika ditinggalkan fans. "TAPI GW JG BISA KECEWA!!! Gw ga takut kehilangan FANS krn gw YAKIN bgt msh byk yg bisa HARGAIN GW MAU BERKARYA DIMANAPAN DAN SAMA SIAPAPUN!!!! JADI GW GA BUTUH ORG KAYA KALIAN YG BISANYA NGATAIN GW TNPA MIKIR SITUASI," tulisnya.

Rupanya Mitha tidak asal meluapkan kemarahan. Postingan-postingan tersebut dibuat oleh Mitha usai salah satu fans protes karena lagu "Cinta Terlarang" dibawakan oleh Balck Champagne. "Cinta terlarang versi Black Champagne remix," bunyi caption yang ditulis Citra Anidya, rekan duet Mitha di Black Champagne.

"INI LAGU NYA THE WIRGIN WOY HAHAH BUKAN BC," tulis salah satu fans The Virgin. Komentar inilah yang menyulut kemarahan Mitha. "Tepatnya ini adalah lagu Saya Mba. Lagu Mita ciptaan Mita. Saya dan Dara membesarkan lagu ini bersama The Virgin dan Dara pada Solo jg slalu membawakan lagu ini. Saya tidak protes apalg melarang krn saya dan dara sudah membawakan lagu ini brg brg di The Virgin," jawab Mitha.

"SAYA TEGASKAN KEPADA SIAPAPUN YANG MENJADI PROVOKATOR SAYA TIDAK SEGAN2 untuk MEMBLOCK KALIAN!! THE VIRGIN BAND SAYA DAN BLACK CHAMPAGNE PUN GRUP DJ ANDALAN SAYA," lanjut Mitha. "Jd fans yg PINTER JANGAN GO***G dan asal BUNYI cuma Buat jd PROVOKATOR. Kalo g SUKA SM PROJECT SAYA GA USAH DILIAT DAN DIBLOCK AJA spy ga nongol di Timeline ANDA SMUA."

Perseteruan itu pun terus berlanjut hingga Mitha menuliskan status tersebut di Instagram miliknya. Postingan-postingan tersebut kemudian menjadi bahasan usai diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Sejumlah netter pun menegur dan mengingatkan Mitha soal pentingnya fans bagi kariernya di dunia hiburan.

"Gak baik berantem sama fans,mau benar atau salah...kalah jadi abu,menang jadi arang...sama2 merugikan," celetuk netter. "Apalah arti idola tanpa fans," ujar yang lain. "Ntar kl gak punya fans trus gak laku lagi jgn stress yes. Tuh berkaca aja sama pakde dan istrinya. Pdhl dulu terkenalnya kyk apa tuh si pakde botak. Sama fans militannya dmna2. Tp skrng yg lihat gratis aja ogah," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...