Jelaskan Anjingnya Bukan Penyebab Kecelakaan, Tae Yeon Kini Tuai Pro Kontra
Selebriti

Netter kembali ramai komentari penyelidikan terbaru dari kasus kecelakaan yang melibatkan Tae Yeon.

WowKeren - Kasus kecelakaan yang melibatkan Tae Yeon kini mulai di babak baru. Beberapa waktu lalu, terungkap Tae Yeon telah menjalani sejumlah pemeriksaan di kantor polisi Gangnam.

Dalam keterangannya, Tae Yeon mengaku tak fokus melihat jalan di depannya. Pelantun lagu "Fine" ini pun menyebutkan anjingnya yang ikut didalam mobil tersebut bukanlah penyebab kecelakaan seperti yang diduga para netter.

Jika sebelumnya Tae Yeon dihujat habis-habisan karena kecelakaan tersebut, kini sejumlah netter memberikan tanggapan yang berbeda. Mereka berharap kasus Tae Yeon segera berakhir.

"Huft, ini semua masalah antara supir dan mobilnya tapi orang-orang pada ikut campur dan membuat rumor. Tinggalkan dia sendiri," kata netter. "Okay, aku harap semuanya diselesaikan dengan baik," tulis netter. "Ini memang kesalahan Tae Yeon tapi dia bertanggung jawab pada para korbannya jadi kenapa semuanya buat rumor," ujar lainnya.

Namun masih ada sejumlah netter yang mengecam kasus Tae Yeon tersbeut. "Bagaimanapun pengakuannya, ini kesalahan Tae Yeon yang menabrak dari belakang," sambung netter. "Bukankah masalah baru jika ia mengaku tak terganggu oleh anjingnya dan kecelakaan? Apa dia tidur dengan mata terbuka? Apa sih yang dia lakukan?" tambah lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

You can share this post!

Related Posts