Makin Cantik Sejak Pulang ke LA, Tiffany SNSD Bagikan Foto-Foto di Hong Kong
Selebriti

Intip foto-foto Tiffany di event Bottega Veneta serta dua pemotretan yang dijalaninya.

WowKeren - Setelah memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany Girls' Generation kembali ke kampung halamannya, Los Angeles, California. Penyanyi kelahiran 1989 itu berniat melanjutkan karier di Amerika.

Tiffany memenuhi undangan untuk menghadiri sebuah acara yang digelar Bottega Veneta di Hong Kong pada 30 November lalu. Foto-Fotonya saat menghadiri acara tersebut diunggah di akun Instagram @xolovestephi miliknya.

A post shared by Tiffany • Stephanie Young (@xolovestephi) on

Di kesempatan ini, Tiffany yang terlihat makin cantik sejak pulang ke LA tampil memukau dengan dress hitam panjang bermotif dengan potongan leher V. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu juga menyempurnakan penampilannya dengan clutch berwarna beige serta rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai.

Selama di Hong Kong, Tiffany rupanya juga sempat menjalani pemotretan. Dalam salah satu pemotretan yang dijalaninya, pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang itu terlihat menawan dengan atasan putih dan rok mini yang dipadukan dengan jaket merah serta boots panjang. Di pemotretan lainnya, ia mengenakan dress berwaran gelap dan berpose dengan memandang ke luar jendela.

Postingan-postingan Tiffany di Instagram ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para fans. Selain memuji kecantikannya, para fans juga mengaku kangen melihat interaksi penyanyi 28 tahun itu dengan member SNSD yang lain.

You can share this post!

Related Posts