2PM dan Twice, Artis JYP Dominasi Best Selling K-Pop Album 2017 di Jepang
Musik

Berikut ini Album Jepang Artis K-Pop dan K-Pop Album Terlaris yang dirilis Tower Records.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika para idol K-Pop juga demikian populer di Jepang. Apalagi beberapa dari mereka diketahui pula merilis karya dan promosi di Negeri Sakura.

Salah satunya adalah grup yang sedang sangat populer, Twice yang Juni lalu meluncurkan album debut Jepang bertajuk "#Twice". Album tersebut berisi hits terbaik Twice seperti "Cheer Up" hingga "TT" yang dibawakan dalam versi bahasa Jepang.

Menyusul kesuksesan mereka, pada 4 Desember 2017, Tower Records Japan merilis album K-Pop dengan penjualan terlaris. Ada dua kategori terpisah yang dirilis Tower Records yakni kategori Album Jepang Penyanyi K-Pop Terlaris dan Album K-Pop Terlaris.

Untuk kategori album Jepang dari para idol K-Pop dengan penjualan terlaris, artis JYP Entertainment tercatat mendominasi. Kategori ini dipimpin oleh Twice, disusul kemudian dengan album solo Jepang para member 2PM seperti Junho, Taecyeon, Wooyoung, baru kemudian Pentagon, VIXX, SHINee dan Taemin.

Sedangkan untuk album K-Pop terlaris di Jepang, karya seperti "The War" EXO, "Love Yourself: Her" Bangtan Boys berada di posisi pertama dan kedua. Tidak ketinggalan yakni Twice yang album Koreanya berada pada peringkat 9 untuk "TWICEcoaster: Lane 2" dan 10 untuk "Signal".

You can share this post!

Related Posts