Tulis Pesan Ini dan Seret Akun Lambe Turah, Ivan Gunawan Sindir Siapa?
Selebriti

Netter langsung penasaran dengan sosok yang disindir oleh Ivan Gunawan lewat postingan ini...

WowKeren - Ivan Gunawan kembali mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Kali ini, desainer yang akrab disapa Igun tersebut menuliskan pesan untuk terus berkarya. Namun postingan tersebut diduga merupakan sindiran untuk pihak tertentu oleh sejumlah netter.

"Kalo mau jd tenar itu ada karya & prestasi bukan beraninya nyari perhatian di sosmed," tulis Igun dalam foto yang diunggahnya hari ini, Selasa (5/12). "Kerja say syuting deh dr pada update status terus."

Mengiringi foto tersebut, Igun juga menuliskan caption yang cukup mencuri perhatian netter. "Guys yuk kita kerja ... jd ada karya yg bisa di banggakan bukan hoby posting .... or mau aku minta tolong @lambe_turah biar loe jd NGETOP," tulis Igun mengiringi postingannya itu.


Sontak, postingan desainer yang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting ini langsung menjadi bahasan hangat netter. Tak sedikit netter yang bertanya-tanya tentang sosok yang dimaksud Igun dalam postingannya ini.

"Sapose sih yg dikamsud kaa igun... somebody tell me," kata netter. "@lambe_turah hooh minceu sapose sih?," tanya yang lain penasaran. "Antara LunMay (Luna Maya) or reyputraindo17 nih," tebak netter ini. "Nikmir (Nikita Mirzani) yee?" celetuk lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait