Tinggal di LA, Tiffany Ternyata Sudah Pindah Rumah dan Ungkap Rencana Natal
Selebriti

Tiffany mengungkap daerah tempat tinggalnya yang baru serta rencana Natal tahun ini.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation diundang untuk menghadiri salah satu event yang digelar Bottega Veneta di Hong Kong 30 November lalu. Di sini, penyanyi 28 tahun tersebut tampil cantik dan ceria.

ELLE Hong Kong mempublikasikan video wawancara bersama Tiffany Sabtu (2/12) lalu. Di sini, pemilik nama lengkap Tiffany Young Hwang itu bicara soal fashion hingga kehidupannya setelah pindah ke Los Angeles.

"Item fashion wajib bagiku di musim dingin sedikit berubah karena sekarang aku tinggal di LA," kata Tiffany. "Benda yang wajib adalah tas jinjing karena sekarang aku sibuk kuliah."

Saat ditanya apa yang ingin dicapainya tahun depan, Tiffany menjawab berhenti minum soda. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu ingin benar-benar berhenti minum soda di 2018, namun ia tak yakin bisa melakukannya.

"Aku baru saja pindah ke West Hollywood (salah satu daerah di LA), jadi aku ingin melihat-melihat keadaan sekitar saat Natal karena ini Natal pertamaku di California setelah sekian lama," ungkap Tiffany. Penyanyi kelahiran 1989 itu juga berencana menghabiskan waktu bersama keluarga saat Natal nanti karena keluarganya tinggal di LA.

You can share this post!

Related Posts