Perdana Usai Debut, Fans Pasang Iklan Ultah Kang Daniel di Time Square
Selebriti

Populer banget, Kang Daniel dapat hadiah ultah sangat spesial dari para penggemarnya...

WowKeren - Baru debut, Wanna One membuktikan jadi grup baru yang namanya makin meroket di 2017 ini. Dari banyak member, salah satu yang sangat populer di kalangan fans adalah Kang Daniel.

Baru-baru ini, para penggemar pun secara perdana menyambut ultah Kang Daniel usai debut di Wanna One. Tak tanggung-tanggung, fans pelantun "Beautiful" itu mempersiapkan hadiah sangat spesial untuk Daniel yang akan ultah pada 10 Desember nanti.

Selain barang, fans Daniel diketahui memasang iklan di Time Square New York. Dalam video yang diunggah fans, tampak wajah ganteng Kang Daniel terpampang di sebuah iklan ultah yang dipasang mulai 4 Desember kemarin.

Bernuansa merah, video ini menampilkan footage Kang Daniel di MV Wanna One hingga foto-foto Daniel saat menghadiri acara publik. Tak hanya itu, video tersebut juga menampilkan ucapan ulang tahun yang berbunyi, "Truly, Madly, Deeply Happy Birthday to Kang Daniel."

Sementara itu, Time Square New York memang menjadi tempat favorit penggemar untuk memberikan ucapan selamat ultah pada idolanya. Iklan yang dipasang fans Daniel ini nantinya akan ditayangkan selama 7 hari hingga 11 Desember...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait