Netter Dukung Sikap Dingin Fans SHINee Tanggapi Permintaan Maaf Onew
Selebriti

Begini komentar netter menanggapi sikap dingin yang ditunjukkan sebagian fans SHINee terhadap Onew.

WowKeren - Onew SHINee diterpa skandal pelecehan seksual Agustus lalu. Saat itu, leader sekaligus member tertua SHINee tersebut sedang mabuk berat di sebuah bar dan tak sengaja memegang kaki seorang wanita.

Terkait kontroversi tersebut, Onew menuliskan surat permintaan maaf yang diposting di situs resmi SHINee. Namun sayangnya, sebagian fans SHINee memberikan respon dingin atas permintaan maaf Onew, bahkan mereka memboikot pembelian season greeting SHINee karena ada Onew di dalamnya.

Seakan belum cukup, para netter meminta agar Onew keluar dari grup. Para netter juga memuji sikap fans yang tak begitu saja melupakan kesalahan Onew lalu menerimanya kembali setelah meminta maaf.

"Setelah fans meminta dia keluar baru dia menulis surat permintaan maaf. Apa dia pikir fans bodoh sampai tidak mengetahuinya?" komentar netter. "Fans Big Bang harusnya belajar dari fans SHINee," kata netter lainnya.

"Yang dibutuhkan idol cuma popularitas lalu mereka dapat perlindungan dari para fangirl bodoh jadi mereka pikir mereka sudah ada di puncak dunia dan bisa bersikap sesuka mereka. Untungnya fans Onew cukup dewasa dan memboikot merchandisenya," ujar netter. "Fans memang paling menyeramkan saat mereka berbalik menyerangmu," tambah yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts