Jadi Model Iklan Kue, Seohyun SNSD Super Cantik Bak Bintangi Musikal
Selebriti

Simak sendiri cantiknya Seohyun yang menjadi bintang musikal di klip iklan Peacock Tiramisu.

WowKeren - Lepas dari SM Entertainment, Seohyun Girls' Generation makin sibuk saja. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu berangkat ke New York, Amerika Serikat Senin (4/12) lalu untuk syuting acara "On Style".

Selain menjalani pemotretan dan tampil di TV, Seohyun juga kebanjiran tawaran iklan. Baru saja didapuk sebagai spokeperson brand jam tangan mewah Montblanc, bintang "Bad Thief God Thief" itu juga menjadi model iklan Peacock Tiramisu.

Klip promosi terbaru Peacock Tiramisu yang menampilkan Seohyun dirilis Selasa (5/12) kemarin. Tak seperti iklan pada umumnya, klip promosi Peacock Tiramisu ini dibuat bergaya musikal.

Di sini, Seohyun tampil cantik dengan dress merah dan sepatu warna senada serta rambut pendek yang ditata rapi. Pelantun "Don't Say No" itu juga menyanyi dan menari layaknya sedang membintangi musikal.

Sementara itu, Seohyun kabarnya telah menemukan agensi baru usai memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan S Entertainment. Pemilik nama asli Seo Joohyun itu kini menjadi bagian dari Sublime Artist Agency yang juga menaungi Vivian, sepupu Kwon Yuri.

Loading...

You can share this post!

Related Posts