Pernah Berseteru, Boy William-Young Lex Buktikan Akur Lewat Video Ini
Selebriti

Seperti ini keakraban Boy William dan Young Lex saat berada satu mobil bersama.

WowKeren - Boy William akhirnya mengunggah vlog terbaru bersama rapper Young Lex dalam akun YouTube-nya. Meski pernah berseteru dengan Young Lex karena mengkritik lagunya berjudul "Flyin' Money", Boy William terlihat santai berada satu mobil bersama.

Boy tampak bahagia bisa bertemu dengan Young Lex, begitu pula dengan rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter itu turut terlihat senang. Keduanya bersalaman dan membuka obrolan. "Ah, ketemu juga akhirnya," kata Young Lex. "Akhirnya kita di dalam satu mobil," sahut Boy.

Mereka juga akhirnya blak-blakan dan mengklarifikasi penyebab perseteruan yang pernah terjadi. "Kok bisa sih kita musuhan, tapi satu mobil sih? Kita harus jelasin di sini kronologinya," tegas rapper yang pernah berduet dengan Awkarin itu.


"Kronologinya, gue ngeluarin lagu kan? Ingat? Nah, terus tim gue minta elo komentar. Nah, komentar elo juga serius dari elo dan elo punya opini," papar Boy. "Dan gue kan ngomong, punya opini apa adanya. Ngasih komentar 'Wah, ini keren' dan ngasih saran dong. Sebenarnya fine-fine aja dong," timpal Young Lex.

"Nah, habis itu gue dimintain komentar tentang elo. Gue bilang lo koreonya oke kok. Cuma bac*t lo aja yang kurang men. Lo problem-nya tuh ya sebenarnya gaya lo, Bro. Gaya lo tuh kelihatan tengil padahal aslinya lo baik," balas Boy. "Ya, karena mereka melihat apa yang dari luarnya aja. Nggak ketemu secara daily," tegas Young Lex.

Keakraban Boy dan Young Lex dalam video itu tak ayal membuat netizen memberikan beragam komentar. "Nah gini dong akur," celetuk netter. "Gokilll seru bgtt. Respect for u both yg bisa memaafkan satu sama lain. Good job guys," imbuh netter lain. "Keren aja gitu ya kalian barengan wkwk," seru netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru