Makin Menderita di 'AAC 2', Fedi Nuril Ungkap Beda Fahri Dulu dan Sekarang
Film

Fedi Nuril ungkap soal detail perannya di 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Seperti apa?

WowKeren - Sekuel "Ayat-Ayat Cinta" siap segera mulai tayang 21 Desember mendatang. Jelang perilisan resminya, para pemain belum lama ini sibuk dengan promosi dan telah sempat menggelar gala premiere pada Rabu (6/12) kemarin.

Masih dibintangi Fedi Nuril sebagai aktor utama memerankan karakter Fahri, "Ayat-Ayat Cinta 2" menyuguhkan kisah cinta yang bakal lebih menguras emosi. Hal ini bahkan diakui oleh Fedi Nuril sendiri bahwa terdapat perbedaan besar antara film pertama dan kedua.

"Kalau di yang kedua banyak hal yang terjadi ya. Jadi Fahri sekarang udah jadi profesor. Tentunya perubahan-perubahan karakter, gestur itu semua berubah, lebih dewasa lagi, lebih bijaksana lagi dan mungkin tantangan saya jadi profesor dan ngajar di kampus ya," terang Fahri saat ditemui WowKeren di Thamrin-Sudirman. "Menurut aku perbedaannu di 'AAC' pertama dia mencari jodohnya, yang kedua bisa dibilang udah ada jodohnya tapi ilang. Dalam artian apakah dia harus menunggu karena ilangnya gak jelas, apakah masih hidup, kalaupun sudah meninggal dimana jenazahnya kan enggak tau. Apalah harus menunggu atau move on. Ini yang menjadi kebingungan dia."

Selain itu, ia juga merasakan bagaimana karakter Fahri semakin menderita di film kedua ini. Fedi Nuril bahkan merasa dirinya seolah tak bisa bernafas saking banyaknya konflik di "AAC 2".

"Susah semua ya. Saya merasa syuting 'AAC 2' ini, saya merasa Fahri nggak ada waktu buat nafas. Satu konflik selesai, seakan-akan dia baru duduk mau nafas ada lagi (konflik)," imbuh Fedi Nuril. "Mungkin terberatnya jaga stamina jangan sampai sakit karena tiap hari selalu ada adegan emosional, adegan yang berat, dia harus konsisten, ya itu beratnya jaga stamina. Karena semua adegan berat menurut saya."

Seperti diketahui, di film ini Fedi Nuril kehilangan sosok Aisha (dulu diperankan Rianti Cartwright). Masih galau mencari sang istri, Fahri dipertemukan dengan tiga perempuan cantik yang diperankan oleh Dewi Sandra, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira.

Loading...

You can share this post!

Related Posts