Lee Kwang Soo Batalkan Janji di 'Big Picture', Haha-Kim Jong Kook Kocak Sindir Kesibukan
TV

Simak sindiran dan komentar jahil dua member 'Big Picture' usai Lee Kwang Soo mengingkari janjinya.

WowKeren - Episode terbaru "Big Picture" yang tayang Rabu (6/12) masih menampilkan Lee Kwang Soo. Di acara ini dua member utama yaitu Haha dan Kim Jong Kook semakin jahil pada Lee Kwang Soo yang ingkar janji untuk tampil kembali di "Big Picture".

Sebelumnya, Lee Kwang Soo berjanji untuk tampil di episode ke-10 usai tak henti diajak oleh Haha dan Kim Jong Kook. Ternyata janji ini dibatalkan karena bertabrakan dengan jadwal syuting film dan serial TV Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo meminta maaf dan Haha memakluminya. Kocak, Haha justru meminta Lee Kwang Soo untuk membayar biaya episode ini saja. Kim Jong Kook sendiri masih tak henti mengajak Lee Kwang Soo tampil di season 3 maupun 4. "Jika kau benar-benar tidak ingin bergabung, teruslah buat jadwal baru," sindir Kim Jong Kook.

Dua member "Big Picture" itu juga mulai memberikan komentar-komentar jahil pada Lee Kwang Soo. "Kenapa kamu berpenampilan seperti ini?", "Kenapa gaya rambutmu seperti itu?", dan membuat Lee Kwang Soo hanya tertawa karena tidak bisa menjawab pertanyaannya.

Lee Kwang Soo lalu merekomendasikan Ji Suk Jin sebagai gantinya untuk tampil di acara ini. Namun saran itu langsung ditolak dan Haha lebih menginginkan G-Dragon Big Bang.

Tim produksi menyarankan nama Yang Se Hyung. "Dia bagus tapi sibuk," kata Haha. Kim Jong Kook pun menimpali sambil menyindir Lee Kwang Soo. Kim Jong Kook mengatakan bahwa tidak ada orang yang lebih sibuk dari Lee Kwang Soo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts