Agensi Ungkap Kondisi Terbaru Kang Daniel Wanna One, Seperti Apa?
Selebriti

Seperti apa kondisi terbaru Kang Daniel setelah dilarikan ke Rumah Sakit? Simak di bawah ini.

WowKeren - Kondisi Kang Daniel Wanna One hari Rabu (6/12) kemarin cukup membuat para penggemar khawatir. Pasalnya ia ngotot tetap ikut fansign meski masih dalam kondisi sakit dan lemah.

Hari ini (7/12), agensi mengungkap kondisi terbaru dari Daniel dan aktivitas yang akan ia jalani berikutnya. "Kondisinya sudah lebih baik dari kemarin," buka agensi.

"Meskipun begitu, ia belum sembuh total, jadi saat ini masih istirahat. Sekarang ini ia tak memiliki jadwal resmi yang harus dijalani. Kami telah menyiapkan untuk fanmeeting dan penampilannya, namun kesehatannya tetap nomor 1. Dia akan istirahat penuh sebelum bergabung dan latihan kembali," imbuh agensi.

Sebelumnya, Daniel dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi dan sakit kepala. Kondisinya saat itu dikabarkan ia tak dapat berjalan dan susah berbicara.

Meski telah dilarikan ke rumah sakit dan agensi mengumumkan vakum, Daniel tiba-tiba muncul di pembukaan fansign salah satu brand yang Wanna One bintangi di tempat perbelanjaan kemarin.

Loading...

You can share this post!

Related Posts