Terungkap, 'Penjebak' Pretty Asmara Ternyata Sempat Mengincar Dua Artis Ini
Selebriti

Siapa saja artis yang menjadi incaran 'penjebak Pretty Asmara dalam kasus narkoba belum lama ini?

WowKeren - Melalui sidang kasus narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (6/12), artis sekaligus tersangka Pretty Asmara mengungkap fakta yang mencengangkan. Pasalnya, Pretty menyebut dua nama artis yang sempat hampir terlibat dalam kasus narkoba yang menimpanya.

Menurut penuturan Pretty, seseorang bernama Alvin yang disebut sebagai penjebak dirinya dalam kasus narkoba, meminta agar ia mengundang Nikita Mirzani dan Nafa Urbach ke sebuah pesta. Namun, Pretty tak menyanggupi permintaan Alvin lantaran waktu yang mendadak.

"Awalnya dia (Alvin) pertama minta Nikita dan Nafa, minta artis-artis top," kata Pretty usai persidangan. "Cuma dia minta besoknya, waktu itu saya lagi ada di Malaysia, terus dia minta ke saya."

Saat kembali ke Indonesia, Pretty langsung bertemu dengan Alvin untuk membicarakan soal pesta tersebut. Pretty mengaku sempat ditanya lagi oleh Alvin mengenai siapa saja artis yang akan datang.

"Terus pulang dari bandara saya meeting, kata dia 'siapa saja nanti artisnya?'" cerita Pretty. "Saya saja bilang acaranya saja kan besok. Saya ketemu dia kira-kira jam 2 pagi, dan acaranya besok sorenya jam 6."

Lantaran waktu yang mendadak dan tak ingin ambil pusing dengan mengundang artis ternama, Pretty memutuskan untuk mengajak beberapa artis yang juga teman dekatnya. Akan tetapi, ternyata pesta yang digelar Alvin itu kemudian digrebek oleh pihak berwajib.

"Saya kan enggak mau pusing, jadi ini teman-teman artis dan penyanyi yang dekat dengan saya saja. Dan dia bilang 'oke'," sambung Pretty. "Ya rupanya dia cuma mau menjebak artis saja."

Kini, Pretty tengah menjalani proses persidangan terkait kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu. Artis kelahiran Lumajang ini tertangkap sedang berpesta dan membawa obat-obatan terlarang. Bersama tujuh rekannya, Pretty ditangkap oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, 15 Juli lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts