SM dan YG Berikan Bingkisan untuk Jurnalis Media Internasional, Ini Kata Netter
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi jurnalis Billboard menerima bingkisan dari SM dan YG.

WowKeren - Jurnalis Billboard, Jeff Benjamin, cukup sering menjadi sorotan para penggemar K-Pop. Jeff kerap menulis berbagai artikel tentang K-Pop mulai video musik, konser, album, hingga melakukan wawancara dengan penyanyi.

Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan baru-baru ini menyoroti postingan Twitter lama Jeff. Pada postingan yang diunggah beberapa bulan lalu tersebut, Jeff memamerkan bingkisan yang diterimanya dari YG dan SM Entertainment, 2 dari 3 agensi Big 3 di Korea.

Pada foto, Jeff tampak menerima bingkisan dalam kotak cukup besar dari YG. Sedangkan dari SM, ia menerima dua bungkusan kantong kecil. Tak pelak hal ini pun menjadi perbincangan netter, yang menganggapnya tak jauh berbeda dengan sogokan.

"Luar biasa. Mereka harusnya nggak boleh curang dan membuktikan diri dengan kemampuan, apa-apaan ini?" komentar netter. "Tidakkah mereka malu dengan sebutan 'agensi besar' mereka?" kata netter lainnya. "Mereka nggak layak disebut Big 3 kalau seperti ini," ujar yang lain.

Namun yang mungkin tak diketahui netter, sudah menjadi hal yang umum bagi jurnalis yang menerima bingkisan dari agensi atau label. Bingkisan tersebut umumnya berupa album agar si jurnalis bisa memberikan review.

You can share this post!

Related Posts