'Steel Rain' Tunjukkan GD Dikenal di Korea Utara, Netter Tak Heran dengan Popularitasnya
Film

Begini komentar netter saal 'Steel Rain' menggambarkan bahwa G-Dragon dikenal di Korea Utara.

WowKeren - Film "Steel Rain" dengan kisah politik yang dibintangi Jung Woo Sung telah merilis teaser baru. Teaser ini mengejutkan publik karena menunjukkan nama G-Dragon Big Bang yang dikenal anak kecil di Korea Utara.

Seorang anak perempuan bertanya tentang G-Dragon pada ayahnya yang merupakan mantan agen Korea Utara. Sang ayah bernama Eom Chul Woo ini diperankan oleh Jung Woo Sung.

Mantan agen itu tidak mengabaikan pertanyaan begitu saja. Dia lalu bertanya tentang G-Dragon pada salah satu penjabat pemerintah Korea Selatan yang langsung menyanyikan lagu "Crooked". Kwak Do Won yang memerankan pejabat pemerintah itu juga mengakui sendiri bahwa lagu "Crooked" G-Dragon adalah favoritnya.

Cara sutradara menunjukkan popularitas G-Dragon ini tidak membuat netter terkejut. Netter justru semakin memuji dan mengakui popularitas member Big Bang itu.

"King," puji netter. "Itu adalah salah satu lagu terbaik sepanjang masa," puji netter lain. "Peace Maker Global Dragon, bukan tanpa alasan dia memilih nama Peace Minus One (untuknya)," komentar netter. "Sudah biasa. Mereka akan menggunakan lagu Big Bang. Benar-benar King, komentar netter lain. "Musik yang keren tidak akan benar-benar hiatus,"

Sementara itu, "Steel Rain" mengisahkan mantan agen Korea Utara dan pegawai pemerintahan di Korea Selatan yang membawa misi untuk mencegah terjadinya perang Korea. Film ini dijadwalkan rilis perdana 14 Desember mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts