Sinetron Komedi Nikita Mirzani 'Warteg DKI' Ternyata Dibuat Gara-Gara 'Warkop DKI'?
TV

Sutradara mengungkapkan ide cerita sinetron 'Warteg DKI'. Benarkah terinspirasi dari 'Warkop DKI'?

WowKeren - Saat ini Nikita Mirzani tengah sibuk menjalani syuting sinetron terbarunya, "Warteg DKI". Dalam sinetron komedi ini Nikita beradu akting dengan Amel Alvi dan Evi Masamba.

Nikita berperan sebagai Indri, Amel sebagai Kasih dan Evi sebagai Dona. Jika diperhatikan inisial nama mereka membentuk kata DKI dan mengingatkan pada sosok Dono, Kasino dan Indro Warkop.

Sang sutradara, Erlanda Gunawan, mengungkapkan bahwa kisah sinetron "Warteg DKI" memang terilhami dari "Warkop DKI". Apalagi kisah "Warkop DKI" memang sudah melegenda di dunia komedi.

"Usia saya 47 tahun. Saya besar di zaman Warkop DKI," ungkap Erlanda. "Setiap Lebaran saya dan keluarga pasti nonton 'Warkop'."

Selain itu, Erlanda juga mengaku terinspirasi dari sebuah warung yang memiliki pelayan perempuan seksi. Dari sanalah, ide untuk menggarap sinetron "Warteg DKI" datang.

"Ada satu Warteg di kawasan Kemanggisan, namanya Warteg DKI. Pelayannya perempuan," tambahnya. "Nggak terlalu cantik, tapi seksi. Saya dan teman-teman sering makan di sana."

Sinetron ini juga turut diperankan oleh Adi Bing Slamet dan Asri Welas. "Warteg DKI" ditayangkan sekitar pukul 22:15 WIB di ANTV.

You can share this post!

Related Posts