Pernah Trainee di SM-YG dan JYP, Netter Ini Ungkap Soal Aturan Kencan di Agensi
Selebriti

Menjawab rasa penasaran fans K-Pop, mantan trainee ini membahas tentang aturan kencan di agensi raksasa Korea...

WowKeren - Menjadi trainee hingga bisa debut jadi idol di suatu agensi raksasa di Korea tentu merupakan impian banyak fans. Namun sebelum debut, banyak persiapan yang harus dilakukan mulai dari latihan menari, menyanyi dan masih banyak lagi.

Belum lama ini, mantan trainee yang pernah menjalani pelatihan di SM, YG dan JYP Entertainment buka-bukaan soal 3 agensi raksasa itu. Sama seperti yang diketahui fans K-Pop kebanyakan, ia juga menjalani seabrek pelatihan.


Ia pun bercerita dulunya harus melakukan latihan selama 3-4 hari dan dievaluasi di depan banyak orang. Mantan trainee itu juga membahas hal yang selalu bikin fans kepo, yaitu tentang aturan kencan.

Dia mengungkapkan bahwa tidak ada peraturan ketat yang melarang berkencan, namun ada peraturan yang harus dipenuhi. "Jika kalian ingin berkencan boleh saja, tapi jangan ketahuan dan kau harus fokus pada latihan tidak peduli apapun yang terjadi," ujarnya.

Meski diperbolehkan, kencan saat trainee adalah hal yang sulit dilakukan lantaran kegiatan pelatihan yang sangat padat. Bukan hanya itu, persaingan antar trainee juga membuat kencan jadi sulit, pasalnya bisa saja pasangan trainee itu harus bersaing satu sama lain saat hari evaluasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...