Jadi Pembawa Obor Olimpiade PyeongChang, Begini Ekspresi Imut Lee Kwang Soo
Selebriti

Sebelum Lee Kwang Soo, banyak artis mulai dari Suzy hingga Yoo Jae Seok yang membawa obor kebanggan tersebut.

WowKeren - Agensi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment, membagikan foto saat Kwang Soo mendapatkan giliran sebagai pembawa obor Olimpiade Pyeongchang 2018. Kwang Soo membawa obor yang menyala terang itu pada Rabu (13/12).

Kwang Soo tentu berdoa agar penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 berjalan dengan sukses. Sejumlah ekspresi imut dan bahagia Kwang Soo membuat netter ikut senang.

Di salah satu bagian foto, Kwang Soo bahkan berpose di tengah kerumunan massa. Dengan penuh percaya diri, ia mengangkat tinggi-tinggi obor tersebut.

Sebelum Kwang Soo, beberapa selebriti Korea lainnya juga terpilih sebagai pembawa obor. Sebut saja Yoo Jae Seok, Kim Yuna, Suzy, N dan Leo VIXX, serta DIA (II) Jung Chae Yeon.

Sementara itu, pergiliran obor telah dimulai pada 1 November 2017 lalu akan dilewatkan sepanjang 2.018 kilometer (sekitar 1.254 mil) mengelilingi Korea. Obor Olimpiade akan terus dibawa keliling Korea hingga 9 Februari 2018, saat upacara pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018.

Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 sendiri akan dimulai pada 9 Februari hingga 25 Februari 2018. Ini adalah pertama kalinya Korea menjadi negara penyelenggara Olimpiade setelah 30 tahun lalu pada Olimpiade Musim Panas 1988.

Loading...

You can share this post!

Related Posts