Sudah Ditunggu, Ini Alasan Gong Yoo Ogah Bintangi Apapun Usai 'Goblin'
TV

Gong Yoo membahas alasannya hiatus selama 2017 ini usai kesuksesan 'Goblin'.

WowKeren - Sudah hampir setahun berlalu sejak kesuksesan fenomenal "Goblin" di tvN. Namun Gong Yoo justru belum menyapa fans lewat film atau drama sama sekali sepanjang tahun ini.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Gong Yoo membeberkan alasan dirinya tak mengambil proyek apapun usai "Goblin". Padahal banyak fans yang sudah tak sabar menyaksikan aktor ganteng kelahiran 1979 itu kembali.

"Sebenarnya berat tapi aku tidak ingin membintangi film apapun tahun ini. Namun saat aku siap melakukannya, tidak ada produksi yang ada. Akhir-akhir ini aku berpikir bahwa aku ingin menjadi bagian dari orang-orang yang berpikiran serupa untuk menceritakan sebuah kisah baru lagi," tutur Gong Yoo.

Sebelumnya, Gong Yoo mengaku tak akan membintangi drama untuk waktu yang lama setelah "Goblin". Mengingat jadwal syuting drama yang melelahkan. Ia saat ini sedang sibuk memilih film.

Sementara itu, "Goblin" tetap menjadi drama terpopuler selama 2017 ini meski tayang awal tahun. Popularitasnya bahkan mengalahkan "While You Were Sleeping" yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk.

You can share this post!

Related Posts