Ogah Bintangi Drama Usai 'Goblin', Gong Yoo Bongkar Rahasia Ini
TV

Siapa sangka, saat Gong Yoo kembali ke kehidupan nyata, ia mengalami beberapa permasalahan, apa?

WowKeren - Sukses berperan sebagai dewa kesepian di drama "Goblin", Gong Yoo menuai banyak pujian. Drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook tersebut bahkan membuatnya dikenal dengan panggilan "Ahjussi".

Namun, siapa sangka saat Gong Yoo kembali ke kehidupan nyata, ia mengalami beberapa permasalahan. Seperti yang ia ungkapkan ketika diwawancarai Elle untuk edisi berikutnya bahwa tidak hanya "Goblin", tetapi beberapa film lain juga.

Gong Yoo menjelaskan bahwa ia mengalami hal berat setelah menyelesaikan syuting "Goblin". Pria kelahiran Busan ini bercerita bagaimana ia merasa seperti sakit di sekujur tubuh.

"Ada saatnya setelah aku menyelesaikan pekerjaan dan kelelahan, aku langsung tumbang," ungkap Gong Yoo. "Semua jenis rasa sakit dan stres datang menghampiriku ketika aku selesai syuting."


Pada acara penghargaan "Baeksang Arts Awards ke-53" awal tahun ini, Gong Yoo sempat memberi pertanda bagaimana sulitnya tahun (2016) ini baginya. Memang tahun 2016 adalah "tahunnya Gong Yoo" yang sukses besar membintangi berbagai judul film.

"Aku sangat takut berdiri disini. Aku masih mencari jawabannya," ucap Gong Yoo saat di atas panggung Baeksang Arts Awards 2017. "Aku jatuh cinta pada wanita yang tidak seharusnya aku cintai ("A Man and a Woman"), menjadi zombie untuk seseorang ("Train to Busan"), dan berperang untuk negaraku ("The Age of Shadows"). Aku hidup sebagai banyak orang dua tahun terakhir ini."

Pidato tersebut ia ucapkan saat menerima penghargaan sebagai Aktor Pria Terbaik tahun 2017. Selama pidato, ia juga menyebutkan bagaimana ia menemukan jalan di industri film Korea.

"Aku agak bingung akhir-akhir ini... tentang siapa aku, dimana aku dan kemana aku harus pergi," ujar Gong Yoo. "Aku akan menerima penghargaan besar ini dan hadiahnya sebagai makna bahwa aku harus berhenti berkeliaran."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait