Cover Album Baru Chris Brown Ini Ternyata Gunakan Foto Ariana Grande?
Musik

Benarkah cover album baru Chris Brown '12 Days Of Christmas: Cuffing Season' gunakan foto Ariana Grande?

WowKeren - Chris Brown belum lama ini telah merilis album barunya yang bertemakan Natal. Album tersebut berjudul "12 Days Of Christmas: Cuffing Season" di mana terdapat animasi sesosok perempuan cantik di covernya.

Pasca dirilisnya album itu, Chris Brown banyak diperbincangkan di jejaring sosial, khususnya oleh fans Ariana Grande. Bagaimana bisa?

Pasalnya, sosok sinterklas perempuan dalam cover itu berpose mirip dengan Ariana Grande. Fans pun sempat mengunggah foto Ariana Grande berpose sama dan membandingkannya dengan cover album Chris Brown.


Mereka penasaran apakah Chris Brown benar terinspirasi dari foto Ariana Grande dan sudah mendapatkan izinnya atau tidak. "Oke, semua candaan soal Chris Brown menggunakan foto Ariana di cover albumnya ini menyeramkan, kecuali dia memberi izin (aku ragu dia mengizinkan)," demikian salah satu postingan fans.

Di sisi lain, album baru Chris Brown juga membuat heboh penikmat musik di Tanah Air. Pasalnya, ia berkolaborasi dengan Agnes Monica di salah satu lagu yang berjudul "On Purpose".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait