Usai Jonghyun Dimakamkan, Tae Yeon Kembali Unggah Postingan Menyayat Hati
Selebriti

Inilah pesan menyayat hati yang ditulis Tae Yeon setelah Jonghyun selesai dimakamkan...

WowKeren - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin (18/12) dengan menghirup karbon monoksida dari briket batu . Pemakaman penyanyi kelahiran 1990 tersebut dilakukan Kamis (21/12) kemarin dengan dihadiri keluarga, para personel SHINee serta artis-artis SM lainnya.

Sebagai salah satu sosok terdekat Jonghyun, Tae Yeon Girls' Generation sempat mengunggah postingan yang didedikasikan untuk Jonghyun 2 hari setelah main vocal SHINee itu meninggal. Hari ini, Jumat (22/12) tengah malam, pelantun "Holiday" tersebut kembali mengunggah postingan untuk Jonghyun.

잘자 우리 종현아. 수고했어 오늘도💚 우리 둘 다 예쁠 때 찍겠다며 메이컵 다 하고 찍은사진. 핑크로 다 맞춰입고 론리부르던 날💕

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Pada postingan ini, Tae Yeon membagikan fotonya bersama Jonghyun yang diambil di backstage salah satu program musik. Pada foto tersebut, keduanya terlihat tersenyum cerah ke arah kamera.

"Tidurlah dengan nyenyak, Jonghyun," tulis Tae Yeon pada caption postingannya. "Kau juga sudah bekerja keras hari ini. Ini foto kami berdua yang sudah pakai makeup, saat itu kami bilang ingin berfoto saat kami berdua kelihatan cantik/tampan. Hari itu kami menyanyikan 'Lonely' dan kami sama-sama memakai baju berwarna pink."

Postingan Tae Yeon ini tentu saja disambut berbagai komentar dari fans. Sebagian besar fans memberikan semangat untuk Tae Yeon serta menuliskan pesan dukungan untuk konser solonya yang dimulai hari ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts