Balas Pesan Fans, Tae Yeon Ungkap Perasaan Usai Ditinggal Jonghyun
Selebriti

Dapat semangat dari fans, Tae Yeon membalasnya dengan menulis pesan seperti ini...

WowKeren - Fans setia Girls' Generation tentunya tahu betul kalau Tae Yeon sangat terpukul dengan kepergian Jonghyun. Meski masih berduka atas meninggalnya member SHINee itu, Tae Yeon tetap menepati janjinya dengan bersiap menggelar konser solo.

Pastinya hal ini membuat fans mengkhawatirkan kondisi Tae Yeon saat konser. Seorang penggemar SNSD kemudian menuliskan pesan semangat agar idolanya itu bisa menjalani konser dengan lancar. Penggemar tersebut mengatakan kalau Tae Yeon tak perlu menyembunyikan perasaan sedihnya saat konser nanti.

Tak disangka, pesan dukungan dari SONE (sebutan fans SNSD) itu dibalas oleh Tae Yeon. Idol berusia 28 tahun itu mengungkap perasaannya seperti ini.

"Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dengan kata-kata tapi aku percaya kau mengetahui isi hatiku," kata Tae Yeon. "Terima kasih karena sudah mengekspresikan dirimu meski dengan Bahasa Korea untuk pemula."

"Aku akan melakukannya dengan baik di pertunjukan nanti," tambahnya, "Ayo kita melihat wajah masing-masing dengan senang hati. Semuanya."

Loading...

You can share this post!

Related Posts