Fans Geger Ibu Sooyoung Ungkap SNSD Bakal Comeback 2 Tahun Lagi, Benarkah?
Musik

Beredar di forum online soal Ibunda Sooyoung bocorkan rencana comeback SNSD.

WowKeren - Para member Girls' Generation saat ini sudah tak lagi satu agensi. Sooyoung, Seohyun dan Tiffany resmi meninggalkan SM Entertainment, namun menyatakan mereka masih bagian dari SNSD.

Lantaran berpisah kongsi, tentu banyak yang mengkhawatirkan nasib SNSD di masa depan, apakah bubar atau lanjut. Namun pertanyaan itu tampaknya akan segera terjawab setelah belakangan beredar kabar yang menyebut soal kejelasan karir mereka.


Di sebuah forum online, seorang fans membeberkan perbincangannya dengan ibunda Sooyoung. Ibu dari pelantun "Holiday" itu disebutkan telah membocorkan bahwa SNSD akan comeback dua tahun dari sekarang.

Tak cukup sampai di situ, Ibunda Sooyoung juga menegaskan bahwa SNSD masih akan aktif berdelapan. Sontak setelah kabar ini beredar, fans geger tetapi juga lega mendengarnya sendiri dari sumber yang tak perlu diragukan lagi.

"Telalu lama, tapi aku akan menunggu," ujar seorang fans. "Aku akan terus menjadi Sone, jadi aku tidak peduli walau harus menunggu lama," kata fans lain. "Ibu Tae Yeon bilang agar ia menenangkan fans, ibu Sooyoung tahu hal rahasia. Ibu-ibunya anak SNSD tahu segalanya," imbuh lainnya.

Kendati demikian, tidak ada salahnya menunggu konfirmasi dari agensi kapanpun itu dilakukan. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts