Bahas Perpanjangan Kontrak SNSD dengan SM, Sunny Tuai Dukungan Hingga Komentar Nyinyir
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi pernyataan Sunny soal perpanjangan kontrak SNSD.

WowKeren - Seperti yang kita ketahui, 3 member Girls' Generation yaitu Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Dengan demikian, kini tersisa 5 member SNSD yang bernaung di bawah agensi tersebut.

Sunny buka-bukaan soal perpanjangan kontrak para member lewat variety show baru-baru ini. Menurut pemilik nama Korea Lee Seon Kyu itu, para member saling memahami keputusan masing-masing sehingga mereka bisa menerima keputusan member lainnya.

Pengakuan Sunny ini mendapat banyak perhatian dari netter. Sebagian netter melontarkan komentar nyinyir dan berpendapat kalau pelantun "Holiday" itu tak perlu khawatir soal perpanjangan kontrak karena dirinya adalah keponakan Lee Soo Man, pendiri SM. Sedangkan neter lainnya membela Sunny.

"Dia nggak bisa dance maupun nyanyi. Dia harus hidup dengan label SNSD seumur hidupnya," komentar netter. "Ada member yang butuh grup untuk bertahan, ada yang lebih baik keluar dari grup. Sunny jelas tipe yang butuh SNSD untuk bertahan," kata netter lainnya.

"Apa yang terjadi pada Jonghyun mengajari kita bahwa uang bukan segalanya tapi orang-orang masih membencinya karena dia keponakan Lee Soo Man," ujar netter. "Sudah sudah bekerja selama 10 tahun dan bisa dipahami kalau dia menangisi perubahan dalam grupnya. Hanya karena dia keponakan Lee Soo Man bukan berarti dia nggak punya perasaan," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts