Tidak Hanya Tampan, Kaki Jenjang Sederet Aktor Berikut Bikin Gagal Fokus
Selebriti

Siapa saja aktor yang memiliki postur badan tinggi dengan kaki yang jenjang?

WowKeren - Para aktor Korea Selatan sepertinya perlu memiliki lebih dari sekedar wajah tampan agar dapat menarik perhatian. Selain berbakat akting, mereka perlu memiliki nilai lebih agar terlihat menawan saat berperan dalam drama.

Salah satunya adalah memiliki postur tubuh yang bagus dan tinggi badan melebihi 180 cm. Tidak sedikit aktor yang mengawali karier mereka dengan menjadi model.

Sederet aktor ternama Korea berikut ini diberkahi dengan wajah tampan, postur tubuh yang bagus dan kaki yang jenjang. Lantas, siapa saja mereka?

1. Kang Dong Won

Diakui sebagai aktor senior, Kang Dong Won memulai kariernya dengan menjadi model di tahun 2000. Dengan tinggi badan 186 cm, ia pernah berjalan di atas catwalk sebagai model untuk brand asal Paris. Sebut saja DKNY, Gucci dan Hugo Boss.

Setelah sukses menjadi model, Kang Dong Won menjajal dunia akting. Ia berperan dalam film "Temptation of Wolves", "Black Priests" dan "A Violent Prosecutor".

2. Jo In Sung

Aktor tampan Jo In Sung juga pernah mengawali karier sebagai model untuk sebuah brand pakaian. Memiliki tinggi 188 cm, membuat kedua kaki aktor kelahiran 1981 ini tampak jenjang dan indah.

Nama Jo In Sung menjadi besar melalui beberapa drama populer. Sebut saja “What Happened in Bali”, “That Winter, The Wind Blows” dan “It’s Okay, It’s Love”.

3. Lee Min Ho

Lee Min Ho dikenal melalui drama "Boys Before Flower di tahun 2009 yang sukses menyebarkan hallyu wave ke penjuru dunia. Dengan tinggi badan 187 cm, ia terlihat menawan saat memerankan tokoh apapun.

Lee Min Ho juga semakin dikenal karena membintangi drama populer, seperti “City Hunter”, “Heirs” dan yang terbaru “The Legend of the Blue Sea”. Saat ini ia sedang menjalankan wajib militer yang dimulai pada Mei 2017 lalu.

3. Lee Jong Suk

Diberkahi dengan wajah yang kecil dan kaki yang jenjang, Lee Jong Suk mengawali karier sebagai seorang model. Dengan tinggi 186 cm, ia debut sebagai model termuda di acara Seoul Fashion Week pada tahun 2005.

Kini, ia dikenal sebagai aktor yang sukses membintangi banyak drama. Sebut saja "School 2013", “I Hear Your Voice”, “Pinocchio”, “W” dan yang paling baru “While You Were Sleeping”.

4. Kim Woo Bin

Bermimpi menjadi model sejak SMA, Kim Woo Bin debut di acara Seoul Fashion Week pada tahun 2009. Dengan wajah tampan dan tubuh setinggi 189 cm, ia menarik banyak perhatian.

Kim Woo Bin menjajal dunia akting dan berhasil membuat namanya terkenal melalui beberapa drama populer. Sebut saja "School 2013" dan "The Heirs".

5. Kim Young Kwang

Kim Young Kwang banyak menarik perhatian karena memiliki tubuh setinggi 187 cm. Ia memperoleh tawaran menjadi model saat usianya 19 tahun dan menjadi model Asia pertama yang berjalan di Dior Homme's Show.

Terkenal sebagai model, tidak membuat Kim Young Kwang berhenti. Ia menjajal dunia akting lewat drama “Pinocchio”, “The Man Living in Our House” dan “The Guardians”.

6. Lee Kwang Soo

Memiliki badan setinggi 194 cm, membuat Lee Kwang Soo dijuluki "Giraffe" atau jerapah di acara "Running Man". Ia banyak mendapat perhatian karena posturnya yang sangat tinggi.

Namun, nama Lee Kwang Soo juga dikenal melalui perannya di berbagai drama. Sebut saja “High Kick Through the Roof” “Goddess of Fire” dan “It’s Okay, It’s Love”.

You can share this post!

Related Posts