Yon Koeswoyo Vokalis Koes Plus Meninggal Dunia, Inikah Penyebabnya?
Selebriti

Pengamat musik Bens Leo mengungkapkan tentang penyebab meninggalnya Yon Koeswoyo. Apa penyebabnya?

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah musisi legendaris, Yon Koeswoyo. Vokalis Koes Plus itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di usia 77 tahun pada Jumat (5/1) pagi, sekitar pukul 05:50 WIB.

Saat ini jenazah Yon tengah disemayamkan di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Kabar ini juga dibenarkan oleh pengamat musik Bens Leo yang mengaku mendengar tentang kematian Yon dari adik almarhum, Nomo Koeswoyo.

"Ya saya tadi pagi ditelepon oleh Mas Nomo Koeswoyo," ujar Bens Leo pada Jumat (5/1), seperti dilansir Liputan6. Bens juga mengungkapkan tentang penyebab meninggalnya Yon.

Menurut Bens, Yon telah lama bergelut dengan penyakit yang dideritanya. Ben menuturkan Yon memang menderita sejumlah penyakit sehingga terjadi komplikasi dan sempat keluar masuk rumah sakit.


"Setahu saya dia punya komplikasi penyakit," ungkap Bens. "Sempat dirawat bolak balik juga di rumah sakit kan."

Beberapa waktu lalu, Yon memang dikabarkan menderita penyakit diabetes dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu Yon ternyata juga memiliki riwayat penyakit serius lainnya seperti jantung dan infeksi paru-paru.

Sementara itu, karir Yon dikenal di dunia musik Indonesia lewat karya-karyanya bersama Koes Plus. Berbagai hits telah ia telurkan bersama Koes Plus yang masih melegenda hingga saat ini. Selamat jalan Yon Koeswoyo, karyamu akan selalu dikenang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru