Dianggap Adik, Taeyang Tidak Peduli Meski CL Setengah Telanjang di 'Double Life'
TV

Simak keseruan Taeyang saat menggoda CL di acara 'Professional Musician Their Double Life'.

WowKeren - Taeyang, CL dan Oh Hyuk melanjutkan liburan mereka di acara "Professional Musician Their Double Life". Acara yang tayang di stasiun TV tvN tersebut menampilkan serunya kehidupan sehari-hari para musisi hebat.

Kali ini, Taeyang, CL dan Oh Hyuk berlibur ke sebuah villa di Gangneung. Taeyang terlihat sangat gembira dan berjalan sambil bernyanyi saat tiba di villa tersebut. CL dibuat tertawa dengan tingkah laku Taeyang.

Ketiga penyanyi di bawah naungan YG Entertainment tersebut dibuat takjub saat memasuki villa. Villa tersebut memiliki tiga lantai dengan fasilitas yang bagus dan sangat luas.

Namun, ada hal yang aneh tentang villa tersebut. Ada sebuah jacuzzi atau kolam mandi air hangat yang diletakkan di tempat terbuka, yaitu di sebelah kamar tidur dan ruang tamu.

Saat CL mengatakan bahwa penempatan jacuzzi tersebut terlihat aneh, Taeyang bergurau untuk menggoda CL. Taeyang berkata bahwa ia tidak akan melihat meskipun CL setengah telanjang di kolam tersebut. Personel Big Bang tersebut sukses membuat CL tertawa.

Ketika CL bertanya apa maksud dari ucapan Taeyang, calon suami Min Hyo Rin tersebut dengan bersenda gurau menjawab bahwa ia suka menggoda CL. Taeyang juga mengungkapkan bahwa CL adalah adik yang berharga untuknya. Ini karena kedua penyanyi tersebut sudah saling mengenal selama 13 tahun.

Sebelumnya, Taeyang pernah memasak untuk CL dan Oh Hyuk di acara yang sama. Episode terakhir variety show ini akan tayang 11 Januari mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts