Kocaknya Prediksi Peramal di 'Running Man' Jika Lee Kwang Soo-Jeon So Min Pacaran
TV

Simak ramalan untuk Lee Kwang Soo di tahun 2018 dan kecocokannya dengan Jeon So Min.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" yang tayang 7 Januari mendatangkan seorang peramal yang sudah sering diundang di acara ini. Peramal bernama Park Sung Joon itu seperti biasa memprediksi keberuntungan satu per satu member "Running Man" khususnya untuk tahun 2018.

Tiba giliran Lee Kwang Soo yang selalu siap mengundang tawa penonton bahkan untuk ramalan hidupnya. Peramal itu berkata, "Dia punya pintu masuk tapi tidak ada jalan keluar. Dia memiliki pemikiran yang rumit tapi tidak bisa mengekspresikannya dengan baik dan itu membuatnya frustasi. Saat perasaan ini bertemu dengan rasa kesepian, dia akan sedikit berpikiran kotor."

Lee Kwang Soo pun kaget dan membalas, "Kau terlalu ekstrim. Aku tidak berpikiran kotor!". Peramal itu pun menjelaskan kembali, "Kau tidak sepenuhnya berpikiran kotor. Ini karena komposisi fisik wajahmu yang tidak seperti orang berpikiran kotor. Wajahmu normal, aku yakin kamu tidak terlalu berpikiran kotor," yang membuat Lee Kwang Soo semakin malu.

Peramal juga mengatakan bahwa di tahun 2018 ini karir Lee Kwang Soo akan semakin bersinar. "Ini akan menjadi tahun terakhir kau menderita. Kau akan memanfaatkan seluruh pesonamu, benar-benar tahun paling bersinar bagimu," tuturnya.

Jeon So Min dilihat sebagai orang yang bisa perhatian memberikan kehangatan pada Lee Kwang Soo. Mereka juga dianggap sesuai untuk berkencan. Namun kocaknya kata-kata peramal selanjutnya langsung membuat semua orang tertawa.

"Jika mereka berkencan, hanya Lee Kwang Soo yang akan untung. Sayangnya Jeon So Min harus mengurusi Lee Kwang Soo sebagai seorang anak dan menjaganya," kata peramal. "Lee Kwang Soo kurang bagus untuk urusan berkencan. Di tahun ini atau 10 tahun kedepan, dia bisa bertemu seorang wanita bahkan menikahinya," imbuh peramal. Member "Running Man" pun menggoda Lee Kwang Soo yang seolah hanya ingin ikut-ikutan menggelar pernikahan seperti Song Joong Ki.

Loading...

You can share this post!

Related Posts