Kim Bum Hingga Lee Hyun Woo, Netter Kasihani Aktor yang Tak Pintar Pilih Proyek Akting
TV

Inilah sederet aktor yang disebutkan netter saat membahas topik tak pintar memilih proyek akting.

WowKeren - Lee Hyun Woo mengumumkan untuk segera menjalani wajib militernya. Namun namanya justru disebut dalam salah satu diskusi online pann tentang sederet aktor yang dianggap tak pintar memilih proyek akting.

Ada beberapa aktor yang sempat sangat populer usai membintangi sebuah serial TV. Sayangnya popularitas itu tidak berhasil dipertahankan ketika dia lanjut ke proyek serial TV baru. Padahal netter mengakui kemampuan akting hingga visual para aktor ini.

Diskusi itu dimulai dengan menyebut nama Kim Bum yang sangat populer sejak menjadi pemeran pendukung di "Boys Over Flowers". Di serial-serial selanjutnya Kim Bum juga menjadi pemeran pendukung namun tidak sesukses saat membintangi "Boys Over Flowers". Peran penting di "Hidden Identity" masih belum menyelamatkan popularitasnya. Apalagi saat menjadi pemeran pendukung di "That Winter The Wind Blows" yang tentu kalah dengan pesona Jo In Sung.

Netter pun langsung menanggapi dengan berbagai komentar. "Lee Hyun Woo juga. Dia punya visual dan akting tapi sekarang justru akan wajib militer. Ini bukan soal Lee Hyun Woo yang mirip Park Bo Gum, tapi justru sebaliknya," sesal netter.

Netter lalu menyebutkan nama-nama aktor lain. "Jung Il Woo juga. Dia memiliki banyak proyek akting dibandingkan aktor lain. Tapi..... Aku ingin melihatnya lagi," pinta netter. "Sejujurnya Kim Bum yang paling tampan diantara F4," kata netter.

"Jika membahas tidak pintar dan tidak beruntung dalam memilih proyek, dia adalah Yoo Seung Ho," komentar netter. "Lee Hyun Woo, Yeon Woo Jin, Yoo Seung Ho. Ah sekarang bahkan Yeo Jin Goo juga," komentar netter lain yang ikut kasihan pada aktor-aktor tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts