Diungkap PD, Inikah Alasan Yoona Setuju Gabung 'Hyori's Bed & Breakfast 2'?
TV

Intip alasan Yoona bersedia gabung 'Hyori's Bed & Breakfast 2' yang diungkap PD berikut ini.

WowKeren - "Hyori's Bed & Breakfast" sukses menggandeng Yoona di season kedua. Member Girls' Generation ini nantinya akan menggantikan peran IU yang menjadi staf di penginapan Lee Hyori dan sang suami.

Belum lama ini, PD Ma Gun Young membeberkan alasan Yoona setuju gabung di "Hyori's Bed & Breakfast" season 2. Bintang drama "The King In Love" itu ternyata sangat menyukai Lee Hyori dan menaruh respek yang tinggi pada seniornya tersebut.

"Ketika aku membuat penawaran untuk Yoona agar mau bergabung di program ini sebagai staf, Yoona dengan mudah langsung setuju dan dia ingin mencobanya. Yoona menaruh perasaan suka dan respek yang banyak pada Lee Hyori. Mungkin juga karena efek season pertama, Yoona mempersiapkan tasnya (kebutuhannya) dengan senang dan sampai di pulau Jeju," tutur PD Ma Gun Young.

Sementara itu, Yoona saat ini sudah berada di rumah Lee Hyori dan sang suami yang terletak di pulau Jeju. Ia nantinya akan menjalani proses syuting selama seminggu lebih. "Hyori's Bed & Breakfast" sendiri dipersiapkan tayang paruh pertama 2018 ini.

You can share this post!

Related Posts