Bakal Nikahi Ardina Rasti, Netter Bahas Status Arie Andhika-Linda Ramadhanty
Selebriti

Sejumlah netter menyinggung soal status hubungan Arie Andhika dan Linda Ramadhanty, usai heboh kabar bakal menikahi Ardina Rasti...

WowKeren - Ardina Rasti santer dikabarkan akan mengakhiri masa lajang dengan menikahi Arie Dwi Andhika. Dari kabar yang beredar, pasangan ini disebut-sebut akan menikah pada 20 Januari 2018. Kendati begitu, kabar tersebut lagi-lagi dibantah oleh Rasti. Artis cantik itu berkilah masih mencari tanggal yang pas untuk pernikahannya.

"Aku juga bingung pas ada pemberitaan katanya aku akan nikah tanggal 20. Padahal kami juga belum pernah menentukan itu (tanggal), kami masih mencari yang pas," ujar Rasti belum lama ini. Kendati masih belum menentukan tanggal, Rasti dan Arie diketahui sudah mulai melakukan persiapan pernikahan.

Salah satu akun gosip mengungkap bahwa Arie dan mantan kekasih Eza Gionino itu baru saja mencicipi menu makanan yang akan disajikan di pernikahan mereka. "Test food calon manten @arie10andika @ardinarasti6," bunyi caption video arie dan Rasti tengah mencicipi makanan.


Dalam video itu, Arie mengaku gugup menjelang hari H pernikahannya dengan Rasti. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal postingan ini. Tak sedikit netter yang justru membahas status hubungan Arie dengan Linda Ramadhanty. Ya, aktor tampan itu diketahui sudah menikah dengan Linda sejak 2009 lalu.

Tak heran jika rencana pernikahan Arie dan Rasti ini menyeret statusnya dengan Linda. "Lho kapan cerainya sm linda ramadanti, kok tetiba mau nikah sm yag lain," seru netter. "Jd dia udah cerai dari mbk lindanya???," kata lainnya. "Lhoooooo ini bknya mantan pacar tika t2 .trs putus dan dy nikah am janda. Koq skr mlh mw nikah lg," celetuk netter lain.

Usut punya usut, pernikahan siri Arie dan Linda rupanya tidak berjalan lancar. Keduanya pun diketahui telah bercerai sejak beberapa waktu lalu. Setelah resmi berpisah dari Linda, Arie pun menjalin kasih dengan Rasti hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru