Gandeng Yoona SNSD, PD 'Hyori's Bed & Breakfast 2' Beberkan Perbedaan dari Season 1
TV

Intip perbedaan 'Hyori's Bed & Breakfast 2' dari season pertama berikut ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, "Hyori's Bed & Breakfast" sukses menjadi program populer JTBC yang meraup rating tinggi. Hal inilah yang membuat tim produksi akhirnya menggarap season keduanya.

Sayangnya, "Hyori's Bed & Breakfast" tak bisa lagi menggandeng IU lantaran bentrok dengan jadwal syuting drama pelantun "Palette". Tim produksi kini sukses menggandeng Yoona Girls' Generation sebagai staf baru di penginapan Lee Hyori dan sang suami.

Menariknya selain staf yang berganti, "Hyori's Bed & Breakfast" diungkap PD Ma Gun Young memiliki perbedaan konsep dari season 1. "Kalau di season pertama lebih dekat dengan penyanyi solo Lee Hyori, seson kedua ini lebih dekat dengan Lee Hyori sebagai member grup Fin.KL," tutur PD Ma Gun Young.

"Dan karena ini, Yoona langsung masuk dalam pikiran. Sebagai center member girl grup dengan 10 tahun masa debut yang sedang menjalani masa transisi, ada kesamaan latar belakang antara pengalaman Yoona dan Lee Hyori," imbuh PD Ma Gun Young.

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" saat ini sudah menjalani proses syuting di pulau Jeju. Program ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2018 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts