Raffi Jelaskan Maksud Uang Rp 52 Juta Buat Ayu Ting Ting, Nagita Kabur Bilang 'Sori Ya'
Selebriti

Raffi tak menampik soal kiriman uang untuk Ayu dan mengisyaratkan itu untuk kepentingan bisnis.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat angkat bicara soal kabar dirinya dikirimi uang Rp 52 juta oleh Raffi Ahmad. Saat ditanya awak media, Ayu nampak kesal dan menegaskan itu cuma rumor.

"Saya sudah terlalu sabar. Nggak ada itu. Ngarang saja," katanya. "Jangan suka ngarang berita."

Menariknya, Raffi justru mengisyaratkan kalau transferan tersebut memang benar. Ia menganggap wajar mengirimkan uang karena sedang ada urusan kerja dengan Ayu.

"Ha ha ha capek juga ngurusin yang kayak gitu," kata Raffi ditanya infotainment. "Lagian (kalau iya) ada administrasi (uang), itu memang ada, kan lagi main film di PH kita. Ya mungkin karena haters-haters jadinya fitnah."

Suami Nagita Slavina itu merasa tak ada yang perlu dirahasiakan. Hubungan dengan Ayu dianggapnya sebagai bagian dari bisnis.

"Ya kalau rahasia gua gak bakal transfer pakai rekening sendirilah," seru Raffi. "Itu pure kerjaan, kalau diceritain panjang, aku kan ada PH dan Ayu lagi main di situ."

Sementara itu, Gigi terlihat menghindar saat melihat awak media. Ia sama sekali tak menanggapi apapun yang ditanyakan oleh wartawan. "Aku buru-buru, sori ya," kata Gigi menolak diwawancara soal apapun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts