Park Jihoon Wanna One Resmi Gabung Geng Jin-Eunkwang Cs
Selebriti

Eunkwang membenarkan kalau gengnya baru saja merekrut Park Jihoon untuk main game bareng.

WowKeren - Sebelumnya di sebuah acara radio, Youngjae B.A.P mengungkap kalau dirinya membentuk geng bersama idol-idol lain yaitu Jin Bangtan Boys, Eunkwang BTOB, Ken VIXX. Geng main game ini diberi nama "Kami Idol Terkuat".

Rabu (10/1) kemarin dalam sebuah wawancara di backstage Golden Disc Awards 2018, Eunkwang mengungkap kalau gengnya telah merekrut satu idol lagi. Idol yang dimaksud tak lain tak bukan adalah Park Jihoon Wanna One.

"Aku mengumpulkan teman-teman yang suka main game seperti Jin BTS, Ken VIXX, Youngjae B.A.P dan membentuk 'Kami Idol Terkuat'," kata Eunkwang. "Kami kebanyakan menghabiskan waktu dengan main LoL (League of Legends).


"Baru-baru ini kami ke PC room (internet cafe)," lanjutnya. "Setelah itu kami merekrut Park Jihoon Wanna One. Park Jihoon jadi tambahan yang bagus saat main game."

Di salah satu festival musik akhir tahun lalu, Jin terlihat ngobrol akrab bersama Jihoon. Sedangkan di gelaran GDA hari pertama, Eunkwang terekam kamera memeluk pelantun "Energetic" tersebut. Sebagai member termuda, nampaknya JIhoon paling disayang, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru