Nangis Saat Nonton Penampilan Lee Hi di GDA, Tae Yeon Akui Ingin Hibur
Selebriti

Tae Yeon yang sempat menangis menyaksikan penampilan Lee Hi mengungkap pemikirannya via Instagram Live.

WowKeren - Pada gelaran hari kedua Golden Disc Awards 2018, sempat dihadirkan segmen khusus yaitu "Tribute to Jonghyun" untuk mengenang mendiang Jonghyun SHINee. Di sini, Lee Hi menyanyikan "Breathe" yang merupakan lagu ciptaan Jonghyun.

Saat Lee Hi menangis di atas panggung, Tae Yeon Girls' Generation yang duduk di bangku penonton bersama Ailee terlihat tak bisa menahan air matanya. Penyanyi kelahiran 1989 ini membicarakan hal tersebut pada siaran Instagram Live Jumat (11/1) kemarin.

"Aku menonton penampilan Lee Hi dengan baik," kata Tae Yeon. "Saat dia sedang menyanyi, aku seperti ingin membantunya. Jarak diantara kami terasa panjang saat itu.

"Aku ingin menghiburnya," lanjut Tae Yeon. "Dia tampil dengan begitu baik hingga aku merasa bersyukur karena penampilannya bagus. Sudah cukup lama aku tidak bertemu dengannya. Dia kelihatan semakin cantik."

"Breathe" merupakan title track dari album "Seoulite" yang dirilis pada Maret 2016. Awalnya Lee Hi mengira kalau lagu itu ciptaan Tablo Epik High dan baru tahu kalau penciptanya adalah Jonghyun saat proses rekaman. Lee Hi sendiri sempat datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir pada main vocal SHINee tersebut.

You can share this post!

Related Posts