Cantik Memukau, Nana Sumringah Gandeng Park Hae Jin di Preskon 'Four Men'
TV

Intip penampilan kece para pemain utama drama baru SBS ini saat menghadiri jumpa pers.

WowKeren - SBS masih belum memastikan jadwal tayang perdana "Four Men" yang rencananya kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tim produksi mulai rajin mempromosikan drama yang menggaet Park Hae Jin dan Nana sebagai pemeran utama itu.

Seperti pada Kamis (11/1), "Four Men" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama. Nana yang tampil serba hitam tampak cantik dan elegan. Ia tersenyum sumringah sambil menggandeng Park Hae Jin yang super ganteng.


Selain mereka, jumpa pers juga dihadiri Kwak Si Yang dan Jang He Ryung yang berperan sebagai second lead. Sayangnya Lee Ki Woo yang memerankan kakak Park Hae Jin berhalangan hadir. Sepertinya ia sedang sibuk syuting "Just Between Lovers".

"Four Men" menceritakan Yeo Rin (Nana) yang banyak kejadian usai ditinggal mati pria yang ia cintai. Ia bertemu empat kembaran pria tersebut yaitu Kang Il Hoon, Chen, Dong Jin dan Michael (Park Hae Jin). Ia pun mengalami kejadian misterius sejak bertemu mereka.

Sementara itu, "Four Men" juga dibintangi Ren NU'EST yang memerankana adik Nana. Drama ini digarap sutradara Jang Tae Yoo yang sebelumnya membesut "Man from the Star".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts