Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Pacari Filmmaker Asal Kamboja?
Selebriti

Seorang sumber membeberkan kalau Angie tengah dekat dengan PraCh Ly yang dia temui saat dia berada di Kamboja...

WowKeren - Baru-baru ini, Angelina Jolie mengejutkan publik lantaran dikabarkan sudah menemukan pengganti Brad Pitt. Aktris berusia 42 tahun itu digadang-gadang tengah berkencan dengan PraCh Ly, pembuat film yang dia temui saat dia berada di Kamboja untuk ""First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers".

"Mereka adalah pasangan yang sempurna," ujar seorang sumber. "Hubungan mereka semakin kuat dari hari ke hari. Itulah yang dibutuhkan oleh Angie. Angie belum membiarkan siapa pun yang baru memasuki hidupnya dalam waktu lama, namun sekalinya ia jatuh cinta, maka itu sangat serius dan dalam."

Menurut kabar, Angie dan PraCh diperkenalkan oleh teman mereka Loung Ung, saat ia mengunjungi Kamboja. PraCh juga dikabarkan sudah bertemu dengan anak-anak Angie di rumahnya di Los Feliz. Bahkan mereka menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling kuil dan pasar di Long Beach.

Tak hanya itu, PraCh juga mencoba akrab dengan anak tertua Angie, Maddox dan menawarkan bantuan pada Khmer Maddox untuk belajar bahasa Kamboja. Di lain sisi, kabar tersebut langsung dibantah oleh sumber yang dekat dengan Angie.

"Mereka hanya teman. Angie sangat menghargai karya-karya PraCh Ly," kata sumber tersebut. "Dia tidak berkencan dengan siapa pun dan tak berencana untuk menjalin hubungan untuk waktu yang lama. Dia berfokus pada anak-anaknya dan kebutuhan mereka."

You can share this post!

Related Posts