Aktris Utama Film Misteri dan Fantasi, Begini Penampilan Jung Chae Yeon di  'LaLa'
Film

Inilah penampilan sederhana Jung Cha Yeon yang justru terlihat misteirus di film perdananya.

WowKeren - Jung Chae Yeon DIA (II) akan melakukan debut akting di layar lebar lewat film "Lala", singkatan dari "Live Again, Love Again". Di film ini Jung Chae Yeon langsung menjadi aktris utama dan beradu akting dengan San E.

Jung Chae Yeon memerankan karakter utama bernama Younhee. Proses syuting film ini dilakukan di Korea dan Vietnam. Di foto terbaru, Jung Chae Yeon terlihat memakai gaun putih dan panjang yang sekilas mirip dengan pakaian tradisional Vietnam.

Tatapan mata Younhee terlihat sedih dan hampir menangis. Dia hanya berdiri seolah mematung dengan rambut yang digerai. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Younhee?

"Live Again, Love Again" akan mengisahkan penulis lagu bernama Jipil (San E) yang terkejut mendengar kabar kematian kekasihnya yang terasingkan. Jipil lalu mencoba mencari jejak yang ditinggalkan Younhee.

Nantikan "Live Again, Love Again" yang akan dirilis perdana Februari 2018 mendatang. Jung Chae Yeon sendiri merupakan idol-aktris yang mulai dipuji kemampuan aktingnya. Dia sudah membintangi tiga serial TV yaitu "Drinking Solo", "Reunited Worlds" dan yang terbaru adalah "Shall We Live Together".

You can share this post!

Related Posts