Ngobrol Bareng Teman Dekat, Sooyoung Buka-Bukaan Soal Sisi Feminis
Selebriti

Sooyoung buka-bukaan soal sisi feminis di acara reality show terbaru. Seperti apa?

WowKeren - Sooyoung baru-baru ini mengungkap sisi feminisnya saat ngobrol bersama teman dekat. Ia mengungkap hal tersebut setelah membaca buku "Kim Ji Young, Born in 1982".

"Apa kau baca 'Kim Ji Young, Born 1982?" tanya Sooyoung ke teman-teman dekatnya di reality show terbarunya. "Setelah baca buku tersebut, aku merasa seperti dipukul di kepala bagian belakang. Hal yang aku pikir tidak penting, ternyata tidak adil karena aku seorang perempuan," ujarnya lagi.

"Apa kau ingat? Aku ditaksir banyak cowok dulu, dan selalu guru bilang 'Dia naksir karena dia menyukaimu'. Itu juga ada di buku. Setelah aku membaca, serius, tiba-tiba darahku mendidih," imbuh Sooyoung.

"Saat itu, kenapa aku hanya berpikir 'Oh dia suka aku' dan membiarkannya? Kau tahu soal fakta itu, 'karena kau adalah perempuan'. Salah satu teman Sooyoung pun ikut berkomentar, "Karena aku hamil, aku jadi berpikir, apa aku bisa bekerja saat punya anak?". "Itu juga ada di buku itu," jawab Sooyoung.

"Aku tak pernah ngobrol serius seperti ini. Karena aku pikir tak baik seleb berbicara seperti ini di TV. Bicara soal masa sulit, menjalani hidup sebagai wanita," lanjut Sooyoung. "Bukan berarti aku akan bersuara mulai sekarang. Aku hanya ingin dengar banyak soal orang yang lahir di 1990."

You can share this post!

Related Posts