Terinspirasi Usai Balikan, Justin Bieber Tulis Lagu Cinta untuk Selena Gomez?
Musik

Justin dikabarkan menulis banyak lagu tentang hubungannya dengan Selena. Benarkah?

WowKeren - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik untuk dibicarakan. Mengingat pasangan musisi ini sering mengalami putus nyambung sejak dikabarkan pacaran pada 2010. Kini mereka kembali menjalin hubungan dan semakin romantis.

Menurut laporan The Hollywood Life pada Jumat (12/1), Justin ingin menulis lagu cinta untuk Selena. Lagu tersebut kabarnya akan berisi tentang kisah cinta dengan Selena yang terjalin kembali pada akhir 2017 lalu.

"Justin sangat bangga dan terinspirasi oleh Selena. Dia menyukai betapa kerasnya dia bekerja dalam karirnya, betapa keras usahanya selama proses penyembuhan, dan dia menemukan motivasi dalam dedikasi atas keyakinannya," ujar seorang sumber.

Sejak balikan tahun lalu, Justin dikabarkan membuat banyak lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Selena. Kabarnya ia siap menggarap beberapa lagu tersebut di dapur rekaman.

"Justin belum resmi merekam apapun tentangnya (Selena) tapi dia tak sabar untuk segera kembali ke studio dan menuangkan isi hatinya ke dalam lagu-lagu barunya," tambah sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts