Sempat Bungkam, Inul Daratista Akhirnya Buka Suara Soal Video Jet Pribadi
Selebriti

Video naik jet pribadi bikin heboh hingga disebut tengah sindir Syahrini, begini pembelaan Inul Daratista...

WowKeren - Postingan publik figur di media sosial seringkali menjadi sorotan. Tak jarang, postingan tersebut dikaitkan dengan sosok selebriti lain. Seperti yang baru-baru ini menimpa Inul Daratista. Pedangdut cantik itu dituding tengah menyindir Syahrini usai membagikan video naik jet pribadi .

Setelah sempat bungkam, Inul pun akhirnya buka suara soal video tersebut. Ia menjelaskan bahwa jet tersebut bukan miliknya. "Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER. Saya tidak punya apa2. Hidup saya apa adanya, tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini," buka Inul.

Saya dan suami bukan org kaya yg suka PAMER❤️saya tidak punya apa2❤️hidup saya apa adanya❤️tdk setajir melintir kehidupan org lain,berita naik pesawat milik org saja jd heboh sampe di komen sana sini🤔sampe ada yg tercolek segala🤔salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah😊diservis bagus juga kadangkala sm yg undang,kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2,klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya🙏maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya😍😁kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim ,klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati🙏MAAF LAHIR BATIN klo ada yg tersinggung dan mohon belajar main sosmed dgn pinter jgn suka kompor sana sini,ora apikk 😊 Artis byk yg biasa naik pswt pribadi,bukan satu org sj. Saya tdk bisa sepertimu dan kamu takkan bs sepertiku... sebab aku tak sugih . Saya kaya iman yg tdk abal2😍kekayaan saya keluarga saya,bukan harta semu saya❤️ Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben ga ono sing tersungging🤣🤣😁😁😁😁😜😜😅😅😂😂😂😂 #aneh #edisipenjelasan #damaiituindah

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Sampe ada yg tercolek segala salah saya dimana yaaaaa ?? Tdk ada yg meniru gaya siapapun sbb saya selebritis juga dibayar sesuailah diservis bagus juga kadangkala sm yg undang," lanjutnya. "Kdg nemu rezeki di servis abis sm yg undang,tdk ada lebay dan berlebihan,maklum saya org ndeso,suka bercanda dan tdk ada niatan nyinggung siapa2."

Pemilik goyang Ngebor itu juga meminta maaf atas kesalahpahaman yang muncul lantaran videonya tersebut. "Klo candaan saya bikin ada yg tersinggung MOHON MAAF ya. Maklum wong ndeso,rakyat pinggiran pengen gaya kekayaan saya cuma suami dan anak saya,harta saya milik ALLAH SWT sama anak yatim, klopun punya sedikit hak saya yg bs saya nikmati," ujar Inul lagi.

Sementara itu, netter pun meminta Inul untuk tidak terlalu memikirkan pendapat miring tentang dirinya. "Ngg usah d reken mbak... Pasti orang kbnykan makn micin iku," kata netter. "Jangan dengerin omong2an orang lain.. mereka ga Rock en Roll.. sukses buat bunda ainur @inul.d," seru lainnya. "Hidup ini jangan dengar apa kata orang lain , lebih baik berprinsip sendiri , serta tetap berpegang teguh pada keyakinan sendiri," celetuk yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts