Unggah Foto Presenter Cantik, Stuart Collin Punya Pacar Baru?
Selebriti

Tampak tengah liburan bersama, begini cantiknya kekasih Stuart Collin.

WowKeren - Stuart Collin nampaknya kini tengah dimabuk cinta. Baru-baru ini, dirinya mengunggah foto seorang presenter cantik yang diduga adalah kekasihnya.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (17/1), Stuart mengunggah sebuah foto wanita yang diketahui bernama Maria Vania. Dari penjelasan foto, diketahui mereka tengah berlibur ke Gorontalo.Tak lupa, Stuart juga menuliskan kata-kata bijak tentang kehidupan.

"Kita tidak diberi kehidupan yang baik atau buruk. Kita hanya diberi kehidupan," tulis Stuart dalam bahasa Inggris. "Dan itu terserah kamu untuk membuatnya menjadi baik atau buruk."


Menanggapi hal itu, beberapa teman dekat Stuart pun turut berkomentar. Mereka tampak saling kompak menggoda Stuart.

"Anu pak @iiksudiro," goda akun @fan*****ad. "@fania**syad doa seng bener,doa mbojo mane ya boleh ko. Ohh ini stu yg di ceritain kmaren boleh lahh wkaka @stuartcollin," tambah akun @ii****iro. Stuart pun menjawab komentar mereka, "Laki laki dilarang gosip. hush hush," jawab Stuart.

Sementara itu, seorang teman juga memberi pesan kepada Stuart, "@stuartcollin jagain ya stu," tulis akun @ijoe*****a. "All good bang joel," jawab Stuart.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru