Stuart Collin Ngaku Hanya Cinta 2 Wanita Sampai Usia 31 Tahun, Risty Tagor Termasuk?
Instagram/stuartcollin
Selebriti

Stuart Collin diketahui pernah menikah dengan Risty Tagor dan memiliki seorang putra. Hingga usia 31 tahun, Stuart Collin mengaku hanya ada 2 wanita yang klik dengannya, siapa saja?

WowKeren - Stuart Collin lagi-lagi ditanya alasan betah menjomblo. Setiap membuka tanya jawab di Instagram, pertanyaan serupa selalu ditujukan kepada duda satu anak tersebut.

"Kalau di toko hijau ada yang jual sesuai spek gw sih pasti udah gak jomblo," balas Stuart Collin pada Rabu (19/1) malam. "Susah lah, gw amat sangat terlalu picky masalah ini."

Stuart Collin rupanya amat pemilih dalam hal pasangan. Bahkan ia menyebut hanya 2 wanita yang menyangkut di hatinya selama 31 tahun hidup di dunia. Sayangnya nama 2 wanita tersebut tak diungkap.

"Hubungan tuh kalau gak bisa jadi pasangan yang sejalan, sepemikiran, sefrekuensi, se se se se buat apa. Ribet kan?" jelas Stuart Collin. "Makannya. Selama hidup gw di umur 31 cuma ada 2 wanita yang gw kayak bercermin di dia."

Namun Stuart Collin tak ingin pernyataannya menjadi perdebatan. "Selebihnya cuma come and go aja. (no offense dan jangan di debatin atau di ajarin masalah ini)," pungkas Stuart.


Stuart Collin Sebut Hanya Cinta 2 Wanita Sampai Usia 31 Tahun, Risty Tagor Termasuk?

Instagram Story

Sebelumnya, Stuart Collin juga sempat ditanya kapan akan punya pacar lagi. Jawaban serupa diberikan kala itu yakni, Stuart susah jatuh cinta.

"Intinya, gw itu orang yang sangat susah untuk suka /interest sama orang," jelas Stuart. "Dan di umur gw yang segini udah bukan nyari pasangan yang buat menye-menye. tapi lebih mau cari pasangan yang bisa grow together."

"Lebih ke apa nih yang kita bisa lakuin buat kerja bareng, etc. sama yang sefrekuensi sih biar bisa jalan 2 arah," tandasnya. "Udah ya gak usah nanya pasangan lagi pusing."

Pada 2019, Stuart Collin diketahui berpacaran dengan wanita bernama Kimmy Melissa. Meski enggan berbagi kisah tentang wanita tersebut, Stuart menegaskan tidak trauma menjalin hubungan setelah bercerai.

Stuart Collin juga pernah menikah dengan aktris Risty Tagor. Pernikahan keduanya berakhir hanya dalam hitungan bulan dengan satu orang anak yang diberi nama Arkana Rafif Bissari. Stuart resmi menyandang status duda di usia 25 tahun dan belum menikah lagi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru