Dianggap Tak Fokus Bantu Selesaikan Masalah Vanessa Angel, Kim Hawt Punya Alasan Kuat?
Instagram/kimhawt
Selebriti

Simak begini pembelaan Kim Hawt yang dipertanyakan publik disebut tak fokus membantu menyelesaikan permasalahan mendiang Vanessa Angel, hingga dianggap melebar umbar aib orang lain.

WowKeren - Nama Kim Hawt agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia belakangan ini. Sosoknya mendadak jadi pusat perhatian publik usai muncul dan menjadi garda terdepan membela sang sahabat, mendiang Vanessa Angel. Kim Hawt selalu buka suara dan meluruskan segala tudingan miring kepada almarhumah Vaness semasa hidupnya.

Namun baru-baru ini Kim Hawt mendapatkan komentar cukup miring lantaran dinilai tak fokus menyelesaikan masalah Vanessa Angel. Justru ia mendadak jadi perbincangan usai membongkar sosok mantan kekasihnya yang berasal dari dunia entertainment.

Kim yang dinilai sudah melebar hingga dianggap malah membongkar aib sendiri serta orang lain, menyampaikan pembelaannya. Ia tak memungkiri banyak yang mempertanyakan soal obrolannya belakangan ini bukan lagi tentang Vanessa Angel.

“Banyak banget masyarakat pada nanya, 'Kenapa sih Kak Kim, kok nggak fokus ke masalah Gala? Kenapa nggak fokus ke masalah Vanessa seperti niat awalnya? Kenapa mesti melebar ke mana-mana buka aib sendiri buka aib orang'," kata Kim Hawt seperti dalam tayangan YouTube OFFICIAL NITNOT pada Kamis, (20/1).

Kim Hawt lantas meminta publik menyimak penjelasannya. Ia mengatakan jika dua podcast yang mengundangnya mengusung konsep acara berbeda di mana salah satunya ia fokus membahas Vanessa Angel dan yang ia ketahui dari mendiang semasa hidup Sementara di podcast lain fokus berbincang tentang kehidupan pribadinya. Karena itu tak heran jika sosok-sosok di masa lalunya pun akhirnya ikut menjadi pembahasan.


“Dengerin, gue itu diundang podcastnya Langit di Ipods, Celine (Celine Evangelista)host-nya. Pada saat Celine yang menjadi host, otomatis yang gue bahas itu adalah masalah yang akan ditanyakan oleh host yang sudah disetujui kedua belah pihak artinya masalah Vanessa, masalah Gala, segala macam,” tegasnya.

Di sisi lain, Kim Hawt membenarkan jika ia berbicara mengenai urusan pribadinya dalam podcast One On One. Karena itu isi dari perbincangannya pun fokus dan menjurus pada biografi kehidupannya.

“One on One ini khusus membahas masalah pribadi, khusus untuk background biografi dan lain-lain, kalian semua bisa cek episode One on One yang udah tayang sebelumnya,” sambung Kim. “Jadi kalau kemarin gue diundang ya itu menceritakan masa lalu gue. Otomatis semua yang pernah berperan dan hadir dalam hidup gue akan terbawa. Siapa pun itu akan terbawa. Ada kalimat saya menjelekkan aktor itu? Nggak ada,” paparnya.

Kim Hawt lantas menegaskan kembali alasan kuat jika yang disampaikannya sudah sesuai dengan tempat dan tema yang diusung oleh sang pemilik podcast. Termasuk saat ia membahas perihal kehidupan pribadinya.

“Tiba-tiba sekarang orang berkomentar ‘Kenapa kak Kim jadi melebar kemana-mana. Kenapa kak Kim nggak fokus ke Gala’. Itu acara One On One, dimana acara itu fokus ke narasumber apapun itu narsumbernya. Mereka bebas berpendapat di situ, mereka menceritakan background-nya mereka menceritakan apapun yang sudah pernah terjadi dalam hidup mereka, tidak terlepas gue,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait